Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Beri Pembinaan Kepada Hakim dan Panitera di Nabire

KOMPAS PAPUA, NABIRE - Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, Heru Pramono, S.H., M.Hum., bersama Sekretaris Pengadilan Tinggi Jayapura, Bram Fa...


KOMPAS PAPUA, NABIRE - Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, Heru Pramono, S.H., M.Hum., bersama Sekretaris Pengadilan Tinggi Jayapura, Bram Fahmi, S.T., memberikan Pembinaan kepada para Hakim, Panitera, dan Pegawai di kantor Pengadilan Negeri Nabire, yang terletak di Jl. Merdeka No.69, Karang Mulia, Kabupaten Nabire, Papua, pada Selasa (7/09/21), Pukul 13.00 WIT.

Dalam memberikan pembinaan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura juga ditemani oleh Ketua Pengadilan Negeri Nabire, Cita Savitri, S.H., M.H.

Kepada awak media ini, Heru Purnomo mengatakan bahwa kegiatan pembinaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan reguler yang dilaksanakan kepada seluruh pengadilan negeri sewilayah PT Jayapura.

"Kami datang kemari juga untuk melihat kondisi sarana prasarana Pengadilan Negeri Nabire seperti apa, dan kinerja seperti apa, supaya bisa diketahui secara persis," tutur Heru

Ditambahkan Heru, bahwa selama covid-19 bergulir, pihaknya hanya bisa melakukan pembinaan secara virtual. "Jadi, baru kali ini covidnya mulai agak menurun, sehingga kami bisa turun langsung ke sini, untuk melakukan pembinaan secara langsung," ungkapnya.

Heru Pramono, S.H., M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura)

Heru juga berharap bahwa dengan kehadirannya di Nabire akan bisa memberikan motivasi kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Nabire untuk terus meningkatkan kinerja serta terus menjaga integritas dan sebagainya.

"Sejauh ini kami melihat dari sarana dan prasarananya sudah lumayan, dan standarnya sudah terpenuhi. Kemudian dari kinerjanya saya juga melihat sudah mulai bagus. Mudah-mudahan ke depan bisa menjadi lebih baik lagi," demikian pungkas Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, Heru Pramono, S.H., M.Hum. (Red)

Editor: Ika Putri 

GALERI:









No comments