Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Bhayangkari Cabang Paniai Bagikan Takjil

KOMPAS.PAPUA - Berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan, Bhayangkari Cabang Paniai membagikan 200 paket takjil kepada masyarakat tepat di depan...


KOMPAS.PAPUA
- Berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan, Bhayangkari Cabang Paniai membagikan 200 paket takjil kepada masyarakat tepat di depan pertigaan jalan masuk Mapolres Paniai, pada hari Selasa (27/04/2021) sore.

Ibu Riris Marpaung, selaku 
Ketua Bhayangkari Cabang Paniai langsung memimpin kegiatan tersebut yang didampingi oleh Waka Polres Paniai, AKP Mardi Marpaung, S.Sos., beserta anggota Sat Lalu Lintas dan juga 1 Peleton Anggota Dalmas serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Paniai.

Ibu Riris membeberkan bahwa ada sekitar 200 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat, seperti 100 paket Kue dan 100 paket Es buah. 

“Semoga apa yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama ditengah pandemic Covi-19 saat ini, selain membagikan takjil, kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” ungkap Ibu Riris

Ditambahkan Ibu Riris bahwa pembagian takjil yang dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan rasa toleransi kepada saudara-saudara yang saat ini menjalankan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan. (Red-Humas Polres Paniai)

No comments