Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Gubernur dan Sekda Papua Bertemu, Menyusul Pelaksanaan Sertijab Pekan Depan

Gubernur Papua, Lukas Enembe, dengan Sekda Papua, Dance Yulian Flassy, bersama Pejabat Sekda Papua, Doren Wakerkwa, akhirnya bertemi di Jaya...

Gubernur Papua, Lukas Enembe, dengan Sekda Papua, Dance Yulian Flassy, bersama Pejabat Sekda Papua, Doren Wakerkwa, akhirnya bertemi di Jayapura
KOMPAS.PAPUA - Pertemuan antara Gubernur Papua, Lukas Enembe, dengan Sekda Papua, Dance Yulian Flassy, bersama Pejabat Sekda Papua, Doren Wakerkwa, berlangsung pada Jumat (5/03/2021).

Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Akmal Malik, menyampaikan dalam pertemuan itu semua berjalan dengan baik.

“Kami apresiasi untuk Pak Gubernur Papua. Apresiasi juga kepada Pejabat Sekda Papua yang kerjanya bagus. Semua telah diselesaikan secara kekeluargaan," tutur Akmal usai pertemuan.

Menurutnya pertemuan berjalan baik dan akan dilaksanakan Sertijab dari Pejabat Sekda Papua kepada Sekda Papua pada tanggal 15 Maret mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Papua, Dance Yulian Flassy, menyampaikan bahwa pada Senin 8 Maret 2021, dirinya belum memimpin upacara di Kantor Gubernur Papua. Ia berjanji, setelah Sertijab dilakukan pada 15 Maret, barulah ia akan memimpin upacara bendera di Kantor Gubernur Papua.

“Hasil pertemuannya positif. Kami sudah berbincang-bincang dan bertemu sebelum pelantikan. Dalam pertemuan tadi juga disepakati akan dilaksanakan Sertijab tanggal 15 Maret,” ungkap Dance

Pertemuan ketiganya hari ini diyakini berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.“Jadi semua mantap, komunikasi sudah terbagun bagus. Saya bersama Pak Doren menghadap Gubernur Papua,” bebernya

Dance menambahkan pula bahwa selain mengunjungi Gubernur, pihaknya juga mengunjungi ruang kerja di Kantor Gubernur Papua, lalu kediaman Sekda Papua.

“Semua sudah siap dan saya siap menjalankan program-program membangun Papua bersama Pak Gubernur dan Wakil Gubernur,” demikian tutup Yance (Red-YK)

No comments