Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Giat Door To Door System (DDS), Polsek Nabire Kota Sambangi Kelurahan Karang Tumaritis

KOMPAS.PAPUA - Polsek Nabire Kota melalui Bhabinkamtibmas Karang Tumaritis, Bripka Jack Dima, melaksanakan Door To Door System (DDS) dengan...


KOMPAS.PAPUA - Polsek Nabire Kota melalui Bhabinkamtibmas Karang Tumaritis, Bripka Jack Dima, melaksanakan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi Kantor Kelurahan Karang Tumaritis, Distrik Nabire Kota, Kabupaten Nabire, pada Rabu (10/03/2021), Pukul 10.00 WIT.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas diterima dan langsung berkordinasi dengan Lurah Karang Tumaritis, Yance Rumpombo, S.Sos.

Adapun tujuan dilaksanakannya DDS oleh Polsek Nabire Kota adalah berkoordinasi dengan Kepala Kelurahan tentang adanya penggungsi dari Kabupaten Intan Jaya.

"Apakah mereka ada yang datang dan tinggal atau menempati kediaman warga di Kelurahan Karang Tumaritis," demikian ucap Jack selaku Bhabinkamtibmas Karang Tumaritis.

Pada kesempatan itu, mewakili Kapolsek Nabire Kota, Jack juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas diantaranya tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dengan anjuran 5 M.

"Kami juga mengharapkan Lurah Karang Tumaritis dapat ikut berperan aktif dalam rangka vaksinisasi nasional, serta memberikan edukasi kepada warganya tentang bahaya Covid-19," demikian ungkap Jack

Menanggapi maksud tersebut, ditempat yang sama, Yance Rumpombo, S.Sos, selaku Lurah Karang Tumaritis menyampaikan bahwa warga yang berasal dari Kabupaten Intan Jaya hanya datang melihat keluarganya yang tinggal atau berdomisili di Kelurahan Karang Tumaritis

Pantauan awak media pelaksanaan Door To Door System (DDS) di Kelurahan Karang Tumaritis. kabupaten Nabire ini berlangsung aman dan sesuai dengan penerapan Prokes. (Red-Humas Polsek Nabire Kota)

No comments