Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

40 Nakes dan Polisi Terima Vaksin Covid-19 Perdana di Puskesmas Ilaga, Kabupaten Puncak

Ilaga, KOMPAS.PAPUA – Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Anggota Kepolisian Polres Puncak yang berjumlah 40 orang, menerima vaksin Sinovac Covid-...


Ilaga, KOMPAS.PAPUA – Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Anggota Kepolisian Polres Puncak yang berjumlah 40 orang, menerima vaksin Sinovac Covid-19 perdana di Puskesmas Ilaga, pada hari Senin (08/03/2021) pagi.

Turut ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi tersebut sejumlah Perwira Polres Puncak, diantaranya: Ps. KabagOps, Ipda Jimi Sikala, SH, KBO Sabhara, Ipda Firman, Kasat Intelkam, Ipda Moh.Tholib, dan Kasie Propam, Ipda Slamet Pahono, beserta para Bintara Polres Puncak.

Mewakili pihak Polres Puncak, Kasie Propam, Ipda Slamet Pahono mengajak semua personil Polres Puncak untuk berperan aktif dalam mengikuti program pemerintah ini demi kebaikan bersama.

“Sekalipun di Kabupaten Puncak masih masuk zona hijau, tapi Saya mengajak semua terkhusus personil Polres Puncak untuk jalani vaksin Sinovac ini dan mari tetap disiplin dalam protokol kesehatan dalam beraktifitas,”demikian ungkap Ipda Slamet Pahono, selaku Kasie Propam Polres Puncak.

Usai melakukan vaksin, Kasat Intel Polres Puncak, Ipda Moh.Tholib, mengatakan bahwa kondisi yang dialaminya baik-baiik saja. “Tidak ada efek samping setelah pemberian vaksin tersebut, semua baik-baik saja,” demikian tutur Ipda Moh.Tholib

Menurut informasi yang diterima awak media, usai vaksinasi awal ini maka pemberian vaksin tahap kedua akan dilakukan pada dua pekan yang akan datang, tepatnya tanggal 23 Maret 202. (Red)

No comments