Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Upacara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan 3 PJU Polres Merauke

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum (Kiri) dan AKP Burhanuddin Pawennari (Kanan) KOMPAS.PAPUA, MERAUKE - Upacara Pengukuhan dan...

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum (Kiri) dan AKP Burhanuddin Pawennari (Kanan)

KOMPAS.PAPUA, MERAUKE
- Upacara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 PJU Polres Merauke dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke, AKBP Ir. Untung sangaji, M. Hum., yang berlangsing pada ruang data Mapolres Merauke, pada Kamis (29/7/2021).

Pelaksanaan Pengukuhan dan Sertijab tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol Kesehatan dan di hadiri oleh Wakapolres Merauke beserta Kabag dan Para Kasat sejajaran Polres Merauke.

Pengukuhan Pejabat pada Kabag Log Polres Merauke, yaitu Kompol Ridwan, SH. Sementara 3 pejabat yang di sertijab yaitu: Kasat Binmas dari AKP Horas Nababan kepada AKP Makruf Soeroto, Kasat Polairud dari AKP Burhanuddin Pawennari kepada IPTU Okto A. Samosir, SH., dan Kapolsek Sota dari AKP Makruf Soeroto kepada Ipda Yustus Maudul, SE,M.Si.

Kapolres Merauke dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat yang lama, yang telah bekerja dengan baik, dengan memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap Institusi Polri, khususnya Polres Merauke. "Salam hangat buat ibu Bhayangkari yang telah menunjang pelaksanaan tugas bapak-bapaknya,” ungkapnya

Kepada para pejabat yang baru, Kapolres mengharapkan untuk mengenali karakter lingkungan tempat mereka bertugas. "Dan peran saudara baik dedikasi, loyalitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Merauke, sangat diharapkan dan selamat bertugas,” ujar Kapolres Merauke dalam amanatnya.

Ditambahkannya bahwa peran Pejabat baru kiranya dapat menjadi penggerak di bidang tugasnya. "Ikuti irama Pimpinan dan bertindak secara professional, proporsional dan humanis kepada masyarakat,” pesannya

Menutup arahannya, Kapolres Merauke menegaskan bahwa Tupoksi Polri adalah sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom dan Penegakkan hukum harus dikedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas. (Red)

Editor: Sonya MDD

No comments