Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Tiba di Nabire, 115 Personil Siap Amankan PSU Pilkada

KOMPAS.PAPUA, NABIRE - Dalam rangka pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Nabire, 115 Personil asal Polres Biak dan Wa...


KOMPAS.PAPUA, NABIRE - Dalam rangka pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Nabire, 115 Personil asal Polres Biak dan Waropen, serta Brimob Yon C Kompi 1 Pelopor Polda Papua tiba di Nabire pada Rabu, (21/07/2021).

Penjemputan Personil dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., yang ditemani Kabag Ops, Kapolsek KP3 Laut, Kapolsek Kota, dan Kasubag Bin Ops.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nabire mengucapkan selamat datang dan menghaturkan terimakasihnya kepada para personil yang telah tiba di Kabupaten Nabire baik dari Polres Biak, Polres Waropen dan Brimob Batalyon C Kompi 1 Pelopor Polda Papua.

Kepada awak media, Kapolres Kariawan juga membeberkan bahwa Gasum Polri Polda Papua dan Brimob Den A dari Kota Raja Jayapura dalam waktu dekat juga akan tiba di Nabire tepatnya tanggal 22/07/2021. “Untuk pengamanan pengeseran logistik, termasuk pengamanan di kantor KPU setempat, tempat penyimpanan kotak suara, hingga pelaksanaan rapat pleno nanti," ungkap Kapolres Nabire.

Terkait tempat tinggal para personil yang tiba, Kapolres Nabire membeberkan bahwa pihaknya sudah berkordinasi dengan Pemerintah Daerah.

“Sudah disiapkan beberapa tempat tinggal, sehingga selama di Nabire saya berharap tetap jaga kesehatan. Oleh sebab Covid - 19 juga telah meningkat di Kota Nabire”, demikian pungkas Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H. (Red)

Redaktur: Yubelince Pekey

No comments