Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Kemnaker Targetkan Pembangunan 25 BLK Komunitas di Papua dan Papua Barat

KOMPAS.PAPUA - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia atau Kemnaker, pada Tahun 2021 ini menargetkan pembangunan 25 Balai Latihan K...


KOMPAS.PAPUA - Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia atau Kemnaker, pada Tahun 2021 ini menargetkan pembangunan 25 Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas di Papua dan Papua Barat demi mengembangkan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Papua Barat dan Papua.

Demikian hal tersbeut dikatakan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah kepada media Kompas.com pada Selasa (30/3/2021).

"Masyarakat Papua Barat dan Papua harus menikmati manfaat keberadaan BLK. Kami akan tingkatkan kompetensi dan kualitas SDM,” tutur Menaker Ida sebagaimana dilansir dari Kompas.com

Dalam momen lainnya, Menaker juga membeberkan bahwa pihaknya juga sedang berupaya meningkatkan perluasan kesempatan kerja dan pengurangan pengangguran.

Pernyataan tersebut disampaikan ketika menerima kunjungan Bupati Kabupaten Biak Numfor, Herry Ario Naap di Kantor Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker), pada Selasa 30 Maret 2021. (Red)

Editor: Yubelince Pekey

No comments