Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

12 Program Studi di Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire Sudah Terakreditasi BAN-PT

KOMPAS.PAPUA - Rektor Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire, Drs. Petrus I Suripatty, M.Si., membeberkan bahwa dari 13 Program St...

KOMPAS.PAPUA - Rektor Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire, Drs. Petrus I Suripatty, M.Si., membeberkan bahwa dari 13 Program Studi yang ada di Uswim Nabire, 12 Progdi sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau yang biasa disingkat BAN-PT.

"Sementara 1 Progdi yang baru dioperasikan satu semester yang lalu, yaitu PGSD, masih dalam proses menuju akreditasi BAN-PT," demikian ungkap Suripatty ketika ditemui awak media ini usai mengikuti kegiatan Akreditasi Institusi dan Program Studi dari LLDIKTI wilayah XIV di Hotel Mahavira, Jalan Ampera No. 88, Kabupaten Nabire, Papua, pada Jumat (23/04/2021).



Rektor Uswim Nabire: Drs. Petrus I Suripatty, M.Si

Suripatty menambahkan bahwa untuk Akreditasi Institusi, Uswim juga sudah mengantongi akreditasi BAN-PT. "Kalo untuk Institusi, Uswim Nabire juga sudah terakreditasi secara Institusi yang artinya keberadaannya diakui oleh negara," ujar Suripatty.

Dalam kesempatan tersebut, Suripatty menghimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Nabire dan wilayah Meepago, agar tidak ragu untuk berkuliah di Uswim Nabire karena keberadaannya sudah diakui oleh Negara. (Red)

Redaktur: Ika Putri

No comments