Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Vaksinasi Covid-19 AstraZeneca Perdana Resmi Digelar di Sidoarjo, Presiden Jokowi Berikan Apresiasi

KOMPAS.PAPUA, SURABAYA - Vaksinasi Covid-19 AstraZeneca perdana resmi dilaksanakan terhadap sekitar 50 Tokoh Agama di Jawa Timur, yang berl...


KOMPAS.PAPUA, SURABAYA - Vaksinasi Covid-19 AstraZeneca perdana resmi dilaksanakan terhadap sekitar 50 Tokoh Agama di Jawa Timur, yang berlangsung di Pendopo Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada hari Senin (22/3/21)

Presiden Joko Widodo pada kesempatan tersebut turut melihat kegiatan vaksinasi dan memastikan Vaksin COVID-19 siap digunakan untuk pondok pesantren yang ada di Jawa Timur.

Presiden juga mengapresiasi Provinsi Jawa Timur sebagai daerah pertama yang siap diberi vaksin COVID-19 AstraZeneca. Diharapkan kegiatan vaksinasi ini akan berlanjut ke daerah lain guna mempercepat cakupan vaksinasi nasional.

Ketua Umum MUI Jawa Timur, Hasan Mutawakkil Alallah, menyebut bahwa sebelumnya vaksin Covid-19 AstraZeneca halal digunakan. Demikian disampaikannya pada Senin (22/3/2021), saat menerima kunjungan Jokowi di Sidoarjo, Jawa Timur, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal. (Red)

Editor: Ika Putri

No comments