Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Pemda Puncak Jaya Serahkan Uang Santunan 50 Juta Kepada Keluarga Almarhum Iskandar Tabuni

KOMPAS.PAPUA, MULIA - Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya melalui  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, Yahya Wonerenggo, S.IP,...


KOMPAS.PAPUA, MULIA - Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, Yahya Wonerenggo, S.IP, menyerahkan uang santunan sebesar 50 Juta Rupiah kepada keluarga Almarhum Iskandar Tabuni, seorang mantan Anggota DPRD Periode 2014-2019 dan tokoh masyarakat yang dikenal di kabupaten Puncak Jaya.

Turut hadir mewakili pihak Pemda Kabupaten Puncak Jaya, Staf Ahli Bupati, Yus Baminggen, S. Sos., M.Si, beserta Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Esau Karoba, S.Pd., dan Kadin P dan K Amir Wonda, S.Pd., beseta Kabag di lingkungan Setda.

Almarhum Iskandar Tabuni meninggal dunia pada hari Rabu (31/3/21) di RSUD Mulia setelah mengalami sesak nafas dan dilarikan ke RSUD oleh keluarga. Menurut dokter dan medis Almarhum memang telah sering sakit beberapa bulan belakangan ini.

Sesuai adat suku lani, rombongan dari Pemda Kabupaten Puncak Jaya tiba di rumah duka dan disambut dengan tangis pilu oleh sejumlah keluarga

Mewakili Bupati Puncak Jaya, 
Yahya Wonerenggo menyampaikan rasa belasungkawa yang terdalam serta ungkapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum yang pernah menjabat sebagai Anggota DRPD masa bhakti 2014-2019.

Dalam kesempatan itu pula sebagai rasa belasungkawa, Bupati yang diwakili Asisten memberikan bantuan duka sebesar 50 juta rupiah dan sembako duka berupa beras, gula, garam, Kopi, minyak goreng, dsb

"Kematian adalah kehendak Tuhan dan keluarga dapat menerima. Kami juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan dapat dipergunakan dengan semestinya. Bantuan ini tidak, sebanding dengan jasa pengabdian almarhum selama hidup bagi Kabupaten ini. Biarlah Tuhan yang Maha Kuasa yang membalas dengan tempat yang layak disisiNya serta keluarga dapat diberikan penghiburan" ungkap Yahya.

Yahya juga mengajak keluarga agar setelah duka tidak ada lagi persoalan lain dan pembicaraan lain yang muncul nantinya dalam keluarga.

Menanggapi bantuan Pemda Kabupaten Puncak Jaya, keluarga almarhum juga menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Bupati dan jajaran Pemda Puncak Jaya yang memberikan bantuan dan memberi penghiburan bagi segenap keluarga. Keluarga juga mendoakan agar pimpinan senantiasa diberkati dalam segala aktivitas pelayanan. (Red-Humas PJ)

No comments