Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Kajari Jayawijaya Lantik Arnes Tomasila Jadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus)

KOMPAS.PAPUA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jayawijaya, Dr. Andre Abraham SH, L.L.M., memimpin langsung prosesi upacara Serah Terima Ja...


KOMPAS.PAPUA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jayawijaya, Dr. Andre Abraham SH, L.L.M., memimpin langsung prosesi upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru, pada hari Rabu (10/3/21).

Adapun posisi Kasi Pidsus sebelumnya dijabat oleh Sepriyadi, SH., dan digantikan oleh Kasi Pidsus yang baru, yakni Arnes Tomasila, SH.

Arnes Tomasila sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB) di Kejaksaan Negeri Nabire. Sedangkan Kasi Pidsus Jayawijaya sebelumnya, Sepriyadi, SH, dimutasi menjadi Kasi BB pada Kejari Kepulauan Talaud di Melonguane Sulawesi Utara.

"Beliau pak Arnes ini mantan Kepala Seksi Pengolahan Barang Bukti di Kejari Nabire yang sudah menangani berbagai tindak pidana korupsi didaerah tersebut," demikian dibeberkan Kajari Jayawijaya, Andre Abraham

Dikonfirmasi via Whatsapp oleh awak media ini pada Minggu pagi (11/03/21), Arnes Tomasila, selaku Kasi Pidsus Kejari Jayawijaya yang baru, membenarkan hal tersebut dan berjanji akan bekerja secara profesional dalam membantu Kajari Jayawijaya semaksimal mungkin.

"Ya, tentu saya akan bekerja profesional dalam membantu bapak Kajari Jayawijaya dalam mengedepankan integritas dan pelayanan prima demi penegakan hukum di wilayah kami dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," demikian tutup Kasi Pidsus Kejari Jayawijaya yang baru, Arnes Tomasila, SH. (Red)

No comments