Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Amien Rais Ungkap Kecurigaannya Bahwa "Akan Muncul Aturan Presiden 3 Periode"

KOMPAS.PAPUA,  JAKARTA -  Mantan Ketua MPR RI periode 1999-2004 yang juga politikus legendaris Partai PAN, Prof. H. Muhammad Amien Rais, M.A...


KOMPAS.PAPUA, JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI periode 1999-2004 yang juga politikus legendaris Partai PAN, Prof. H. Muhammad Amien Rais, M.A., mengungkapkan kecurigaannya pada sejumlah pihak yang hendak membuat aturan agar jabatan Presiden RI bisa berlangsung selama tiga periode.

Adapun semua kecurigaan dan keresahan Amien atas kondisi negara akhir-akhir ini diungkapkannya dalam video berjudul “It’s Now or Never” di akun YouTube Amien Rais Official.

“Akankah kita biarkan, plotting rezim sekarang ini akan memaksa masuknya pasal supaya bisa dipilih ketiga kalinya?" ungkap Amien, sebagaimana dikutip awak media ini pada Minggu
 (14/03/2021) 

Baginya, politik Indonesia sedang membawa demokrasi lebih dekat pada kematian. “Rezim itu sesungguhnya sedang mengarah kepada penguburan demokrasi kita,” beber Amien.

Penguburan demokrasi sebagaimana yang dimaksudkan Amien adalah terkait dengan kehadiran mafia dan cukong.

Kendati demikian, dalam video tersebut Amien juga menyatakan bahwa semua itu masih menjadi dugaannya. Tak lupa dia mengingatkan jika hal itu benar terjadi maka bisa berbahaya. Sehingga Amien meminta kepada lembaga tinggi negara untuk tidak membiarkan hal tersebut terjadi. (Red)

No comments