Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

2 Warga Asal Sorong Papua Diundang Khusus Oleh Kapolresta Mojokerto

KOMPAS.PAPUA – Dua warga asal Sorong Papua di Mojokerto diundang khusus makan bareng bersama Kapolresta Mojokerto AKBP, Deddy Supriadi, S I...


KOMPAS.PAPUA – Dua warga asal Sorong Papua di Mojokerto diundang khusus makan bareng bersama Kapolresta Mojokerto AKBP, Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K., pada Rabu (10/03/21)

Kedua warga Papua itu bernama Ustadz Abdul Rizal dan Ustadz Baharudin yang beragama Islam dan pernah mondok di Ponpes Salaf Sabilil Muttaqin Magetan.

Saat mengajak kedua Uztadz Papua tersebut, Kapolresta Mojokerto AKBP, Deddy Supriadi didampingi oleh Waka Polresta Mojokerto dan Pejabat Utama.

“Saya biasa dipanggil Suroso jika saat mondok dan kuliah, nama saya aslinya Abdul Rizal,” demikian ungkap Rizal salah satu dari mereka, sebagaimana dilansir dari situs humaspolri.go,id 

Adapun pertemuan itu berakhir dengan undangan resmi Kapolresta Mojokerto kepada Ustad Abdul Rizal asal Papua ini untuk menjadi qori dalam acara yang di gelar Polresta Mojokerto di lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada dalam rangka memperingati hari Isra Miraj yang jatuh pada Kamis besok. (Red)

No comments