Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
FALSE
FADE

Left Sidebar

TO-RIGHT

Breaking News

latest
Ads

Ini Daftar Enam Nama Menteri Yang Akan Dilantik Oleh Presiden Jokowi

Jakarta, KOMPAS.PAPUA  - Bertempat di Istana Merdeka Jakarta, Presiden Jokowi mengumumkan rencana pergantian  6 Menteri baru dalam Kabinet I...

Jakarta, KOMPAS.PAPUA - Bertempat di Istana Merdeka Jakarta, Presiden Jokowi mengumumkan rencana pergantian 6 Menteri baru dalam Kabinet Indonesia Maju yang akan dilakukan pada Rabu besok. 

"Pelantikan akan dilaksanakan insyallah besok pagi," demikian dikatakan Presiden Jokowi pada hari Selasa (22/12/20)
Adapun enam menteri baru yang akan dilantik adalah Menteri Sosial Tri Rismaharini yaitu Wali Kota Surabaya, yang akan menggantikan Juliari Batubara yang terjerat kasus korupsi.

Kedua adalah Sandiaga Uno yang akan menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggantikan Wishnutama Kusubandio. Ketiga adalah Budi Gunawan Sadikin dilantik menjadi Menteri Kesehatan yang akan menggantikan Terawan Agus Putranto.

Berikutnya adalah Yaqub Cholil Qoumas yang akan menjadi Menteri Agama menggantikan Fachrul Razi.  Keliama adalah Sakti Wahyu Trenggono menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan menggantikan Edhy Prabowo. Keenam ada Muhammad Lutfi yang akan menggantikan Agus Suparmanto sebagai Menteri Perdagangan. (Red)

No comments